Di sini tempat berbagi ilmu , , bagi yg tidak mau berbagi , pergi jauh2 Sono , , ,

loading...

Monday 16 June 2014

SEKILAS INFO

Melalui posting kali ini saya umumkan kepada teman2 semua
bahwa saya tidak pernah memiliki blog dengan LABEL
"JUALAN SOFTWARE" sebab sampai saat ini masih banyak orang mengira
klo saya memiliki blog dengan label tersebut.
blog yang saya miliki hanya 2 :
1 . vianateknik
2 . ry4nsmg

dengan penjelasan di atas maka jika ada blog lain selain 2 blog di atas yang
mengatasnamakan saya , itu bukan tanggung jawab saya

satu info lagi : saya tidak memberikan aktifasi software apapun
sebab saya sendiri juga mempunyai pekerjaan sebagai teknisi All Elektronik
yang kian hari kian rumit permasalahanya

trimakasih atas pengertian dari teman2 semua
Share:

0 comments:

Post a Comment

Advertisement

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support